Misi MU Unggul 6 Poin dari Liverpool?

Five potential coaching roles for Roy Keane | Buzz.ie

 

Legenda MU ini, Roy Keane meminta Manchester United tidak larut dengan kegagalan di Carabao Cup. Sebab, Roy Keane melihat punya peluang untuk berada di puncak klasemen Premier League.

United kalah dari Manchester City di semifinal Carabao Cup, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Setan Merah kalah dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Old Trafford tersebut.

2 gol yang dicetak Man City dicetak John Stones dan Fernandinho. Keduanya bermula dari set piece.

Hasil ini membuat United gagal mencapai trofi pertamanya pada era Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Musim lalu, United juga gagal pada tiga laga semifinal secara beruntun.

Misi Unggul 6 Poin dari Liverpool
Roy Keane meminta pemain United untuk segera move on. Harry Maguire dan kawan-kawan harus menatap laga-laga ke depan dan bersiap dengan persaingan di Premier League.

“Pertandingan selanjutnya selalu menjadi laga terpenting Anda. Melawan Watford di Piala FA, tim Championship, United akan merotasi dan mengistirahatkan beberapa pemain,” buka Roy Keane kepada Sky Sports.

Usai itu, United punya dua laga krusial di Premier League yakni melawan Burnley dan Liverpool.

“Lawan Burnley jelas tidak bakal menjadi pertandingan yang mudah bagi mereka, tetapi Anda tidak bisa mengalihkan pandangan dari laga lawan Liverpool. Jika United menang lawan Burnley dan menang lawan Liverpool, mereka bisa unggul enam poin dari Liverpool,” kata Roy Keane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*