Yevhen Bokhasvili Liburan ke Kampung Halaman

Striker PSS Sleman Yevhen Bokhashvili Ungkap Alasannya Tak Mudik Selama  Kompetisi Disetop - Tribun Jogja

 

Pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili, sedang menikmati waktu bareng keluarkan di kampung halamannya di Ukraina. Sang pemain kembali ke negara asalnya beberapa waktu lalu usai menuntaskan kesetujuan dengan manajemen tim.

Meskipun ajang Liga 1 tidak ada ada kejelasan sampai akhir tahun ini, pemain asal Ukraina ini tetap bareng klub asal Sleman ini. Sang pilar memang masih punya hubungan masa kerja bareng PSS Sleman sampai penghujung 2021.

Sambil menanti kejelasan ajang di Indonesia, ia pun memanfaatkan waktu kembali berjumpa dengan keluarganya dan menikmati liburan di musim dingin. Momen ini menjadi hari-hari luar biasa baginya lantaran mampu mendampingi sang kekasih yang sedang mengandung dan menanti kelahiran anaknya.

Meskipun tengah berada di Ukraina, penyerang berusia 27 tahun ini tetap kangen Indonesia dan Sleman. Keinginan dan hasratnya masih belum berubah, yaitu ingin ajang di Tanah Air kembali berjalan sehingga ia dapat kembali membela Super Elang Jawa.

“Kalau di Ukraina, semua kompetisi berjalan, sama seperti harapan saya semoga segera berjalan di Indonesia. Ini pekerjaan saya, tentu yang saya rindukan adalah segera ada sepak bola di Indonesia,” ujar Yevhen Bokhasvili.

Selain itu, bomber bernomor punggung 10 di PSS Sleman ini merindukan faktor lain di luar sepak bola Indonesia, yaknik menu makanan khas Yogyakarta, Sate Klatak, yang memang terkenal. Sate klatak merupakan menu sate kambing yang cuma berbumbu air garam, yang merupakan tumpuan dari daerah Bantul.

“Saya bakal rindu sate Klatak, dan semoga segera dipertemukan kembali di Sleman,” ujar Yevhen Bokhasvili sebelum pulang ke Ukraina beberapa waktu lalu.

Selain memiliki kesibukan dan fokus berlatih di lapangan hijau, pemain kelahiran Dnipro, Ukraina tersebut pula suka berolahraga lain. Pergi ke gym atau berenang pula menjadi hobinya. Sementara di luar sepak bola, faktor nya itu diakuinya bisa menjaga kebugaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*