Timo Werner Tidak Suka Dibandingkan

Bundesliga | Timo Werner: 10 things on the jet-heeled RB Leipzig and  Germany striker

 

Kesusahan Timo Werner masih jadi salah satu masalah besar Chelsea musim ini. Penyerang terbaik mereka tidak bisa mencetak gol, Frank Lampard pun kian tertekan karena dinilai tidak dapat memaksimalkan potensi pemainnya.

Betapa tidak, Chelsea belanja besar-besaran musim panas lalu, lebih dari 200 juta pounds. Nahasnya saat ini mereka tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara Premier League, tentu bukan hasil yang diharapkan.

Kondisi ini kian sulit sebab para pemain baru tersebut belum memenuhi ekspektasi. Werner bahkan sudah melewati 10 pertandingan terakhir di Premier League tanpa gol.

Karena itulah Werner mulai dibanding-bandingkan dengan Fernando Torres, mantan penyerang Chelsea yang juga kesulitan menemukan permainan terbaiknya selama bermain di Stamford Bridge.

Ogah bandingkan
Pada masanya, pembelian Torres sempat melambungkan harapan fans Chelsea, tapi faktanya striker Spanyol ini gagal total. Torres tidak pernah bisa menyamai level permainannya seperti saat membela Liverpool, dia dinilai pembelian flop.

Sekarang muncul kekhawatiran Werner bisa bernasib sama seperti Torres. “Saya tidak ingin membandingkan dia dengan siapa pun. Cerita setiap orang berbeda-beda,” tegas Lampard di laman resmi Chelseafc.

“Fernando Torres pernah kesulitan di sini tapi dia pergi dengan menjuarai Liga Champions, jadi saya pikir kita tidak perlu terlalu membanding-bandingkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*