Rekor Tidak Berarti Bagi MU

Image result for MU Yang Selalu Jaga Rekor Terbaik di EPL

 

Manchester United sukses menjaga rekor laju tandang tak terkalahkan pada Premier League akhir pekan lalu. MU menyambangi West Brom dan pulang dengan satu poin lewat skor 1-1.

Total MU telah melewati 20 pertandingan tandang beruntun tanpa kekalahan, jelas catatan istimewa. Namun, kali ini Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa tersenyum.

Betapa tidak, hasil akhir 1-1 akhir pekan lalu terasa seperti kekalahan bagi MU. Mereka lagi-lagi membuang poin penting disaat sedang dalam persaingaN intens dengan Manchester City di papan atas.
Kini MU tertinggal lumayan jauh dan Solskjaer pun merasa rekor tandang itu tidak ada artinya.

 

Rekor tidak berarti
Kontra West Brom kemarin, MU sempat tertinggal terlebih dahulu dan mesti susah payah menyamakan kedudukan. Karena itulah Solskjaer tidak punya waktu bicara soal rekor tandang, MU jelas tidak konsisten pada 5 laga terakhir.

“Sekarang ini rekor itu tidak ada artinya. Kami sangat membutuhkan tiga poin. Kami ingin terus naik di klasemen dan Anda tidak bisa melakukannya dengan meraih satu poin dari laga tandang,” ungkap Solskjaer.

“Jelas, hasil hari ini mengecewakan, tapi sejumlah permainan kami sangat baik dan sebagian performa kami pun sangat bagus.”

“Ada beberapa hal positif, tapi jelas kami kecewa dengan hanya satu poin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*