Performa Liverpool Yang Semakin Jeblok

Liverpool vs Chelsea: Jurgen Klopp Rues "Massive Blow" After Chelsea Defeat  | Football News

Permainan Liverpool menurun secara signifikan. Kini, ada banyak tanda tanya di balik performa buruk The Reds. Salah satunya, sanggupkah mereka mengamankan posisi empat besar?

Liverpool kalah dari Chelsea di pertandingan pekan ke-29 Premier League, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Pada duel yang dihelat di Anfield tersebut, Liverpool kalah 1-0 lewat gol Mason Mount pada menit ke-42.

Bagi Liverpool, ini menjadi hasil yang sangat buruk. Sebab, mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, kalah lima laga beruntun di kandang. Liverpool sendiri sudah berumur 129 tahun.

Masih Optimis Raih 4 Besar?
Kekalahan terhadap Chelsea membuat posisi Liverpool terus merosot. The Reds kini berada di posisi ketujuh klasemen 43 poin. Liverpool tertinggal empat poin dari Chelsea yang berada di empat besar.

“Liverpool berada dalam masalah besar bila mereka berharap bisa finis di posisi empat besar,” ucap pandit sepak bola Inggris, Chris Sutton, kepada BBC Sport.

Peluang Liverpool untuk kembali ke empat besar belum tertutup. Namun, Chris Sutton meragukan peluang Liverpool untuk bisa bersaing dengan Chelsea atau tim lainnya.

“Liverpool mungkin mesti menjadi juara Liga Champions untuk bisa lolos lagi. Chelsea, tentu saja, kini menjadi salah satu favorit untuk berada di empat besar,” kata Chris Sutton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*