Edinson Cavani Bakal Keluar Dari MU

Edinson Cavani to reject Man Utd extension and has already picked new club | Metro News

Striker tajam asal PSG,  Edinson Cavani dianggap sudah memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan dengan Manchester United akhir musim nanti. Cavani diklaim tidak akan mengambil opsi untuk bertahan di United hingga Juni 2022.

Cavani bergabung dengan United di awal musim lalu. Pemain 34 tahun menjadi milik Setan Merah dengan status bebas transfer usai tidak memperpanjang kontrak dengan PSG sejak Juni 2020 lalu.

Pemain asal Uruguay itu segera jadi pemain penting di United. Walau tidak selalu jadi pilihan utama di lini depan United, Cavani tetap memberi kontribusi yang sangat besar bagi Setan Merah.

Cavani Tinggalkan United?
Edinson Cavani jadi alternatif yang sangat penting pada lini depan United. Ole Gunnar Solskjaer kini tak lagi hanya mengandalkan Anthony Martial dalam mengisi pos penyerang tengah United.

Cavani menjawab segala keraguan yang menyertainya disaat memilih bergabung dengan United. Sejauh ini, Cavani telah mencetak tujuh gol untuk United. Dia diharapkan bertahan di United musim depan.

Dikutip dari SportsMole, Cavani sudah memutuskan masa depannya di United. Cavani akan pindah dari United begitu kontraknya habis pada Juni 2021 atau akhir musim nanti.

Cavani memang meneken kontrak selama 12 bulan di United. Akan tetapi di kontraknya, Cavani memiliki opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan lagi. Namun opsi tersebut tidak diambil Cavani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*