Pembelaan Pioli Uuntuk Leao

Barcelona to make sensational move for Rafael Leao | AC Milan News

Sebagai manajer di AC Milan Stefano Pioli mengatakan penampilan Rafael Leao sejauh ini sebenarnya sudah membaik namun ia mengisyaratkan sang striker kurang gacor karena tak mendapatkan servis yang cukup dari para gelandang.

Leao dibeli dengan mahal dari Lille. Pemain asal Portugal ini diharapkan bisa menjadi bintang besar Milan di masa depan.

Untuk saat ini, ia menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic. Namun demikian performa pemain 21 tahun itu dianggap tak memuaskan oleh para Milanisti, pendukung setia Rossoneri.

Mereka tak bangga dengan torehan gol Leao, khususnya pada musim 2020-21 ini. Sampai sekarang, ia memang baru

Pembelaan Pioli untuk Leao

Stefano Pioli tidak tinggal diam melihat Rafael Leao mendapat banyak kritikan dari fans AC Milan. Ia mencoba melancarkan pembelaan kepada eks pemain Sporting Lisbon tersebut.

Pioli menegaskan performa Leao selama ini sebenarnya sudah jauh lebih baik. Ia lantas mengisyaratkan sang striker kurang gacor karena tak mendapatkan servis memuaskan dari para gelandang.

“Rafael Leao sudah meningkat dalam hal konsistensi, termasuk selama 90 menit. Saya berharap banyak darinya,” ucap Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Ia bekerja keras untuk tim, walaupun terkadang ia membuang-buang energi untuk memulai sprint ketika rekan satu timnya tidak dapat menemukannya. Gol-golnya akan datang,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*