Kai Havertz Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Jamie Carragher identifies two major issue Chelsea have with Kai Havertz

Chelsea dipercaya beruntung mampu merekrut pemain muda berkualitas selevel Kai Havertz. Jika adaptasinya lancar, performa Havertz diyakini bisa 10 kali lipat lebih baik dari yang dia buktikan sekarang ini.

Havertz didatangkan Chelsea dari Bayer Leverkusen musim panas lalu bebarengan dengan sejumlah pembelian penting lainnya. Namun, sampai beberapa bulan lalu, cuman Havertz yang terlihat kesulitan memenuhi ekspektasi.

Permainannya memang membaik sejumlah pekan terakhir, tapi masih belum maksimal. Menurut Frank Leboeuf, masih begitu banyak yang belum diperlihatkan Havertz di lapangan.

Dia percaya betul Havertz dapat jadi pemain top Chelsea ke depannya. Apa maksud Leboeuf?

Semakin bagus, namun masih belum
Leboeuf menyatakan sejumlah pekan terakhir performa Havertz meningkat dengan baik, tapi dia masih belum melihat pemain yang dahulu pernah memukau bersama Bayer Leverkusen. Jelas untuknya Havertz masih beradaptasi.

“Saya pikir dia sudah semakin bagus. Saya masih mau melihat lebih banyak hal lagi dari dia,” ujar Leboeuf kepada ESPN FC.

“Karena saya mengamati permainannya musim lalu dan saya melihat dia melakukan hal-hal yang jarang saya lihat bisa dilakukan pemain muda.”

“Kedewasaan dia, skill, segalanya. Disaat dia pertama tiba di Chelsea, seolah-olah semua itu hilang darinya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*