Manchester United Masih Bisa Merekrut Harry Kane

Man United Tak Lebih Baik daripada Tottenham Hotspur untuk Harry Kane -  Bolasport.com

Manchester United masih memiliki harapan mendatangkan Harry Kane pada musim panas ini. Sang penyerang diklaim akan meninggalkan Tottenham andai situasnya sangat tidak memungkinkan buat dirinya bertahan.

Perjalanan Kane dengan Tottenham telah berlangsung cukup panjang. Ia bergabung dengan klub tersebut saat usianya masih sangat belia pada tahun 2004. Jelas, ia tidak langsung masuk ke skuad utama.

Ia mesti menunggu sampai tahun 2011 untuk melakukan pertandingan debutnya bersama Tottenham. Kesempatan itu dapat didapatkan setelah mengantongi lima gol dari 18 kali penampilan kala melalui masa pinjaman di Leyton Orient.

Usainya, Kane sempat dipinjamkan ke Millwall, Norwich City, hingga Leicester City. Namanya mulai meledak pada musim 2014/15, di mana dirinya sukses mencetak 31 gol dari 51 permainan untuk Tottenham.

Carabao Cup Takkan Cukup
Sejak saat itu, Kane mulai ramai diperbincangkan dan berhasil menarik perhatian dari banyak klub besar. Namun Kane memilih untuk setia dan terus membela Tottenham sampai sekarang.

Sayangnya kesetiaan Kane tidak berbalas trofi dari Tottenham. Jangankan tersebut, mereka bahkan tak mampu bermain di ajang Liga Champions secara reguler. The Lilywhites hanya dipandang sebagai kuda hitam di ajang tersebut.

Situasi ini dipercaya takkan membuat Kane nyaman. Eks Tottenham, Jamie Redknapp, meyakini kalau sang striker bakalan pindah ke klub lain agar dapat terlibat dalam persaingan yang lebih ketat di Liga Champions musim depan.

“Dia bakalan mau bertanding di Liga Champions musim depan. Saya tidak yakin Carabao Cup akan cukup untuk membuatnya dia bertahan di sana,” ujarnya kepada PA News Agency.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*