Harapan Mourinho

Image result for tottenham

 

Tottenham kalah di 3 pertandingan terakhirnya pada Premier League. Sang manajer, Jose Mourinho, sekarang ini memiliki satu harapan besar yakni sembuhnya bomber Harry Kane dari cedera.

Tottenham baru saja kalah menghadapi Chelsea di pekan ke-22 Premier League, Jumat (5/1/2021) dini hari WIB. Pada duel di Tottenham Hotspur Stadium, The Lily White kalah dengan skor 1-0.

Tottenham kalah dari gol yang dicetak Jorginho di menit ke-24. Pemain asal Italia itu membobol gawang Hugo Lloris melalui eksekusi penalti.

Untuk Tottenham ini menjadi kekalahan ketiganya secara beruntun. Klub asal London Utara sebelumnya juga kalah dari Liverpool dan Brighton. Tottenham sekarang ini dalam situasi yang sulit.

Harapan Mourinho
Dua dari dari 3 kekalahan yang dialami Tottenham terjadi saat Harry Kane tidak bermain. Sang kapten mengalami cedera ketika Tottenham kalah dari Liverpool. Dia cuman bertanding selama 45 menit ketika Tottenham kalah 3-1.

Selain kalah, Tottenham juga tak sanggup mencetak gol pada dua laga tanpa kehadiran Harry Kane. Kini, Jose Mourinho punya harapan besar agar pemain 27 tahun sembuh dari cederanya.

“Mudah-mudahan minggu depan Harry Kane dapat kembali, tapi tidak untuk salah satu dari pemain lain yang cedera,” keinginan Mourinho dilansir dari BBC Sport.

Akhir pekan nanti, Tottenham bakal berjumpa West Brom yang sekarang ini berusaha di papan bawah. Mourinho percaya pertanding menghadapi West Brom bakal berjalan sulit untuk Tottenham.

“Mereka sangat butuh poin, seperti kami dengan alasan yang berbeda,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*