Lukaku dan Ibrahimovic Memang Bersalah Atas Tindakannya

Image result for ibra ukaku

 

Duel panas antara Inter Milan kontra AC Milan di kompetisi Coppa Italia bulan Januari lalu masih terekam di benak banyak orang. Karena ada perseteruan panas yang melibatkan Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku di laga itu.

Keduanya betubrukan menjelang babak pertama usai, di mana Ibrahimovic diketahui memprovokasi Lukaku terlebih dahulu. Bahkan, ada dugaan kalau Ibrahimovic melontarkan kata-kata bernada rasis terhadapnya.

Perseteruan itu sempat menjadi perbincangan lama di tengah-tengah publik. Pada akhirnya, operator kompetisi menjatuhkan larangan bertanding satu laga di kedua sosok tersebut.

Lukaku telah menjalani hukumannya pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia. Sementara Ibrahimovic baru menjalani hukumanny di musim depan, Karena Milan tersingkir dari kompetisi itu setelah dikalahkan Inter dengan skor 1-2.

Sama-sama Salah
Kurang dari satu bulan usai pertandingan itu, Milan dan Inter kembali dipertemukan di satu lapangan. Kali ini kedua klub sekota tersebut berhadapan untuk memperebutkan tiga poin pada kompetisi Serie A.

Tidak heran kalau publik kembali membicarakan perseteruan antara Lukaku dan Ibrahimovic. Legenda Inter Milan, Andreas Brehme, mempercyaai bila keduanya sama-sama salah pada kasus ini.

“Hal semacam ini bisa terjadi, akan tetapi saya percaya jika mereka seharusnya sudah saling berjabat tangan pada awal babak kedua,” ujar Brehme kepada La Gazzetta dello Sport.

“Semuanya seharusnya sudah senang sekarang. Saya pikir mereka berdua memang salah,” tambah pria yang membela Inter Milan pada tahun 1988 hingga 1992 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*