Ucapan Sacchi Soal Kekalahan Milan Dari Inter

Arrigo Sacchi: "Inter Deserved To Win Against Borussia Monchengladbach"

 

Mantan manajer yakni AC Milan Arrigo Sacchi mengatakan Rossoneri kalah telak dari Inter Milan karena standar permainan mereka menurun dibandingkan sebelumnya.

Milan sejak musim lalu tampil perkasa. Akan tetapi belakangan ini performa mereka tampak menurun dan akhirnya menuai sejumlah kekalahan.

Terbaru pada kompetisi Serie A, mereka dipermalukan Inter dengan skor telak 3-0 di San Siro. Secara permainan, Rossoneri juga kalah dari Nerrazurri.

Kekalahan itu berdampak di tempat Milan dan Inter di klasemen. Nerrazurri kini unggul empat angka dari Rossoneri.

Kata Sacchi Soal Kekalahan Milan dari Inter
Arrigo Sacchi sudah menukangi AC Milan selama total lima tahun dan terbagi dalam dua periode berbeda. Sacchi kemudian membeberkan analisisnya terkait kekalahan Rossoneri dari Inter Milan.

Menurutnya, standar permainan Milan menurun ketika bertemu Inter. Itu dianggapnya terjadi karena skuat Rossoneri merasa puas dengan apa yang mereka tunjukkan sejauh ini.

“Milan saat ini kurang bagus pressing-nya, organisasi permainannya kurang bagus, pergerakan bersama itu yang mengurangi ruang [bagi lawan untuk bergerak] yang memungkinkan mereka untuk memimpin untuk waktu yang lama. Milan mulai merasa terlalu nyaman dan kemudian kekalahan muncul,” ucapnya di Gazzetta dello Sport.

“Belum lagi Ibra di Sanremo,” ucap Sacchi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*