Sudah Lakukan Segalanya

Thomas Tuchel trying to stay 'unpredictable' with Chelsea players rather  than seeking 'to be loved' | The Independent

 

Thomas Tuchel menyatakan keyakinannya bahwa Chelsea telah melakukan segalanya yang mereka bisa untuk menang setelah bermain imbang melawan Manchester United.

Chelsea menjamu Setan Merah pada laga pekan ke-26 Premier League, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Akan tetapi laga pada Stamford Bridge ini berakhir imbang tanpa gol.

Hasil ini memperpanjang catatan tidak terkalahkan Tuchel sejak melatih Chelsea. Namun, tambahan satu poin juga membuat The Blues gagal menembus posisi empat besar di klasemen Premier League.

Chelsea saat ini masih berada di posisi kelima dengan koleksi 44 poin. Mereka terpaut satu poin dengan West Ham yang berada satu strip di atasnya.

Sudah Lakukan Segalanya
Hasil imbang lawan Manchester United cukup disesali Tuchel. Karena kemenangan bisa mengantarkan The Blues merangsek ke posisi empat besar.

“Itu akan menjadi hasil yang besar. Kami sudah berusaha egalanya untuk menang dan bersiap tanpa niat lain selain menang,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Kami berada di tengah pertarungan menuju empat besar. Kami sudah menutup jarak dengan cepat dan sekarang adalah waktu untuk bertahan dan menampilkan pertunjukan setiap tiga atau empat hari.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*