Tak Ada Simpati dari Solskjaer untuk Moyes

West Ham to reward David Moyes with new contract at end of season | West Ham United | The Guardian

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku ia tak bersimpati pada David Moyes atas apa yang terjadi kepadanya saat masih di Old Trafford, namun ia memuji hasil kerja pria Skotlandia itu di West Ham saat ini.

Moyes pernah menjadi arsitek Man United pada musim 2013 -14 silam. Saat itu ia ditunjuk menjadi pengganti Sir Alex Ferguson.

Namun Moyes tak bisa memenuhi ekspektasi tinggi di Old Trafford. Alhasil ia cuma bisa bertahan di tim Setan Merah selama sekitar 10 bulan saja.

Usai dipecat dari Man United, Moyes berkelana ke beberapa klub. Ia sempat menjadi arsitek Real Sociedad dan Sunderland, sebelum akhirnya kini menukangi West Ham.

Tak Ada Simpati dari Solskjaer untuk Moyes

Manchester United akan bersua dengan West Ham di laga pekan ke-28 Premier League 2020-21 ini. Keduanya sekarang sedang berjuang untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions.

Jelang duel tersebut, Ole Gunnar Solskjaer ditanya soal nasib malang David Moyes saat masih di Man United. Namun pria asal Norwegia itu enggan bersimpati pada sang kolega.

“Saya tidak berpikir Anda bisa merasa kasihan pada seseorang yang pernah melatih Manchester United. David tidak akan mengambilnya jika dia tidak menginginkan pekerjaan itu,” ucapnya seperti dilansir Goal.

“Ini adalah pekerjaan impian bagi banyak, banyak manajer dan sayangnya David tidak bertahan selama yang ia inginkan,” sambung Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*