Zodiak Berlambang Kepiting

Mengenal Sifat Positif dan Negatif Zodiak Cancer

Cancer terlalu emosional
Zodiak Cancer diperintah oleh air dan seperti tanda air lainnya – Scorpio dan Pisces – Cancer dipandu oleh Bulan. Dipandu oleh fase Bulan, tanda-tanda ini akan sering memiliki perubahan mencolok dalam output emosional. Seperti pendulum, mereka dapat bergerak dari tertinggi dengan disposisi ceria, ke posisi terendah secara ekstrem dengan kebutuhan konstan untuk validasi. Melalui ini, mereka masih dikenal untuk menunjukkan pemahaman yang baik untuk orang lain, tetapi juga mengharapkan pemahaman yang baik sebagai balasannya.

Zodiak yang memiliki lambang Kepiting satu ini sering banget dianggap cengeng. Sebenarnya bukan cengeng, Beauty. Cancer itu sukup sentimental untuk merasakan apa pun yang terjadi di sekitarnya. Ia akan tersentuh dan merasakan terlalu dalam dengan apa pun yang terjadi sehingga membuatnya mudah mengeluarkan air mata dan dianggap cengeng.

Cancer itu cenderung dikuasai oleh perasaanya sendiri. Saking pekanya, ia akan turut merasakan perasaan orang lain secara intens. Tapi perlu digaris bawahi da diingat kalau Cancer itu enggak cengeng!

 

Sangat sentimental, mereka cenderung rajin memelihara ikatan keluarga, mempertahankannya tetap utuh selama bertahun-tahun. Sebagian besar Cancer yang menjadi tujuan utama adalah dalam kehidupan adalah memulai keluarga sendiri dan berakar di suatu tempat.

Cancer diketahui menyembunyikan semua emosinya dari dunia, terutama ketika pertama kali mengenal seseorang. Sesuai dengan simbol mereka yaitu kepiting, Cancer dapat mengembangkan cangkang pertahanan dalam pikiran mereka, yang menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya dari dunia luar. Mereka takut disakiti oleh orang lain, yang merupakan alasan mereka bersembunyi di balik cangkang ini. Cancer biasanya memiliki kesulitan mempercayai orang lain dan butuh waktu bagi mereka untuk merasa seperti mereka benar-benar bisa membuka diri. Intuitif dan berbelas kasih, mereka kadang-kadang mustahil untuk memahami dari sudut pandang yang rasaional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*