Pujian Untuk Penampilan Odegaard

Mikel Arteta tipped to make Martin Odegaard and Emile Smith Rowe decision  vs Leeds United - football.london

Gelandang serang dari Madrid, Martin Odegaard bermain bagus pada derby London Utara pertama dalam karirnya. Performa pemain 22 tahun pun mendapat pujian dari manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Arsenal melawan Tottenham di pertandingan pekan ke-28 Premier League, Minggu (14/3/2021) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Emirates tersebut, Arsenal menang dengan skor 2-1.

Arsenal lebih dulu tertinggal pada menit ke-33, lewat gol Erik Lamela. Namun, Odegaard membuat skor menjadi 1-1 pada menit ke-44. Arsenal menang lewat gol Alexander Lacazette pada menit ke-64.

Pujian untuk Odegaard
Odegaard bermain penuh untuk Arsenal. Memainkan peran menjadi ‘Nomor 10’, pemain 22 tahun itu menjadi pusat distribusi bola dan mampu mencetak gol penting bagi The Gunners. Pujian pun datang untuknya.

“Odegaard memiliki stamina yang bagus, dan dia sangat berbakat, tapi work-rate luar biasa,” puji Arteta di situs resmi klub.

“Tidak hanya itu, dia cerdas. Pengaturan waktu larinya, saat dia menekan, posisi tubuhnya. Saya sangat terkesan dan dia bermain hebat hari ini,” kata Arteta.

Odegaard datang pada Januari 2021 lalu, dengan status pinjaman dari Real Madrid. “Dia memberi sesuatu yang berbeda dan itu membuat kami lebih baik,” ucap Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*