Zlatan Ibrahimovic Kalah Karna AC Milan Melakukan Satu Kesalahan

Hasil Liga Eropa AC Milan Vs Manchester United, Pogba Pupuskan Harapan AC  Milan, Maju Perempat Final - Tribun Manado

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan timnya tidak layak tersingkir dari babak 16 Besar Liga Europa. Sebab, Milan tampil cukup bagus dan hanya membuat satu kesalahan.

Milan mesti menyudahi langkahnya pada babak 16 Besar Liga Europa. Sebab, Rossoneri gagal melangkah ke fase perempat final usai kalah dari Manchester United secara agregat dengan skor 2-1.

Di leg kedua, yang digelar Jumat (19/3/2021) dini hari WIB, Milan kalah dengan skor 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta pada duel di San Siro itu dicetak Paul Pogba pada menit ke-48.

Satu Kesalahan!
Ibrahimovic dimainkan di menit ke-65. Sang bomber memang belum bugar dan tidak dapat bertanding penuh. Masuknya Ibrahimovic tak mampu menyelamatkan Milan dari kekalahan dan tersingkir dari Liga Europa.

“Ada kekecewaan besar, karena kami melakukannya dengan sangat baik pada dua leg, kami membuat satu kesalahan dan kebobolan gol,” ucap Ibrahimovic kepada Sky Sports Italia.

Menurut Ibrahimovic, Milan semestinya dapat lebih tajam ketika berjumpa United. Mereka memiliki sejumlah kesempatan besar yang bisa menjadi gol. Milan tidak layak tersingkir jika melihat kans yang dimiliki.

“Kita semestinya memanfaatkan peluang yang lebih baik. Kami tak pantas tersingkir hari ini, tapi inilah sepak bola. Anda belajar dari momen negatif dan menggunakannya untuk tumbuh. Kami selalu maju dan musim belum berakhir,” ucap Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*